Naskah Drama Lucu

Bagi teman- teman yang lagi nyari naskah drama singkat, padat dan lucu. Nih . . . Naskah drama singkat dari saya.

Guru – guruan

Pemeran       : ( Petugas RSJ )

( Andre )

( Pak Ricard )

( Sherly )

( Narator )

( Joy )

Narator      :  Pada hari itu Joy, Sherly,dan Andre pergi ke sekolah bersama- sama

Andre         :  Eh! Buruan, ni dah jam 7, nanti kita terlambat!

Sherly         :  Tau ni Joy lagi ngikat tali sepatunya, buruan Joy nanti kita di  Marahin Pak Guru

Joy              :  Ia ni gue juga cepet- cepet ( sambil mengikat tali sepatunya)

Narator      :  Sesampainya di sekolah Andre, Sherly,dan Joy serta seluruh murid dikelas mengucapkan selamat pagi pada pak Guru                                 mereka bingung karena yang masuk bukan guru biasa yang mnengajar mereka.

Sherly         : Eh…eh guru baru tuh!

Joy              : Ganteng juga!

Pak Ricard  : Selamat pagi semua ! Inun kabar? Luen inun? Tak celurit tak Ye

Andre         : Aneh juga ne guru, bahasanya campursari lagi! (sambil berbisik dengan Sherly)

Sherly         : Curiga ni gue!

Pak Ricard  : kita sekarang belajar apa ? (berlogat batak)

Seluruh anak: Bahasa Indonesia Pak

Pak Ricard : nama saya Pak ricard ! O ia kita sekarang membahas tentang pembuatan terasi! Oke, haut siap!

Joy              : Guru apaan nih? Masa kita menbahas tentang pembuatan terasi! ( berbisik ke Sherly)

Sherly         : ia nih, aneh juga ni guru

Pak Ricard  : Pembuatan  acan terutama di buat dari air kelapa yang di campurkan dengan  tanah  serta  sedikit  garam  dan  udang                           yang  telah busuk! Ada pertanyaan?

Andre         : o…ia bapak lulusan dari mana ?

Pak Ricard  : Saya lulusan dari universitas Ampah Kota, hehehehe……….

Andre         : Maaf pak! Seingat saya di Ampah tidak ada universitas……..

Pak Ricard  : Kalau saya bilang ada, ya ada! Gimana sih… kamu nantang saya ya?

Andre         : Tidak pak, saya kan Cuma nanya, dasar orang gilaaa!

Pak Ricard  : Bagus….bagusss, etttt…. Coba katakan sekali lagiiii!

Andre         : Ampun pakkkk!!!!!!

Sherly        : Aduhhhhhhhhh……. Ne guru beneran atau nggak sihhhh(berbisik ke Joy)

Joy              : jangan gitu gimana kalau kedengaran pak Ricard, bisa di hukum loe

Pak Ricard  : Eh saya rasa ada yang ngomongin saya, ayo ngaku, kalian jangan macam-macam, saya punya indra ke 10 we..e..e..e

Sherly         : Makin aneh aja nih guru, saraffffffffffffffffff……….

P. RSJ         : Ma’af semua saya dari pihak Rumah Sakit Jiwa, saya ingin menangkap seorang yang lari dari rumah sakit jiwa, mana dia ?

Narator      : Semua murid menunjuk kepada Pak Ricard

Andre         : Ni dia pak, kemungkinan bapak ini, saya liat- liat materinya sangat jauh dari apa yang di pelajari kami

P.RSJ          : Anda saya tangkap dan sekap di Rumah Sakit Jiwa, permisi!

Pak Ricard  : Da…dah hwa ha…ha..ha..ha..ha..haaaaaaaaaa………

Narator      : Semua murid bergemuruh….

Andre         : Aduhhhhhh…….. bener kan ni guru rada-rada gila

Joy              : Ternyata bener dugaan gue

Sherly         : Capeee…….dehhh………….

Narator      : Peristiwa ini pun menjadi buah bibir mereka.

S     E     L     E     S     A     I

About these ads

17 Tanggapan

  1. Hahahha gakk asing rasa nya teks drama ini,..hehe
    jangann lupaa kunjungi website saya yaa,.

  2. Pake bahasa maanyan…

  3. Pake bahasa maanyan ya…?

  4. Lucu gan haha

  5. Lucu bangett.wkwkwk

  6. gaje :/

  7. Thank You

  8. hahahaha… text nya boleh aq pnjem kan..

  9. mksiiihhh bangett.. sangat membantu..

  10. Ndak ada cerita yg lucu nie…??

  11. haha orgo;zz

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: